Media Online Sarana Berbagi Informasi

Biaya Kuliah di Universitas Swasta Yogyakarta

Halo mas dan mbak lulusan sekolah menengah umum? apakah kalian sedang browsing informasi mengenai biaya kuliah di universitas swasta Yogyakarta? bila Anda memang browsing, tepat sekali jika kalian menemukan artikel kami ini, karena dalam artikel ini kami akan mengulas mengenai biaya kuliah di universitas swasta yang ada di Yogyakarta.


Yang akan kami ulas disini adalah jumlah biaya kuliah di universitas swasta Yogyakarta UKDW. rincian biaya kuliahnya adalah sebagai berikut:
  • Biaya masuk kuliah, maksudnya adalah, misalkan kalian daftar, kemudian kalian diterima, maka kalian akan membayar biaya masuk kuliah, jumlahnya adalah 14-16 juta, biaya tersebut dapat kalian angsur.
  • Biaya semester, sekitar 2 jutaan.
  • Biaya per sks, sekitar 250.000, jika dalam 1 semester kalian mengambil 10 sks, maka biaya persemesternya adalah sekitar 4,5 juta, asalnya adalah dai 2 juta + 250 rb kali 10 sks.

Baca Juga: Kursus Trading Forex!

Sumber informasi tentang biaya kuliah di Universitas Swasta Yogyakarta perkiraannya sebesar itu, kami peroleh dari salah satu dosen UKDW yang mengajar ekonomi, bila rincian jumlah biaya kuliahnya barang kali tidak tepat, silhakan berikan masukkan dengan cara menuliskan dikolom komentar yang ada dibawahnya artikel ini.

Baca Juga: Biaya Kuliah Sanata Dharma Jogja!


Itulah share dari kami mengenai jumlah biaya kuliah di universitas swasta Yogyakarta, mudah-mudahan share kami di atas dapat berguna untuk kalian, terutama buat kalian lulusan sekolah menengah umum atau lulusan sekolah menengah kejuruan yang ingin kuliah di universitas swasta yang ada di kota Yogyakarta.
Bagikan:

Tidak ada komentar:

Jogja Online

Kirimkan Pertanyaan Anda

Nama + Nomor WA

Email *

Pesan or Question *